Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar Milad ke 14 tahun eksistensinya. Acara ini akan digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat pada hari Sabtu 14 Syawal 1433H/1 September 2012 dengan diisi berbagai ragam kegiatan.
"Insya Allah nanti akan ada kegiatan takbir akbar, pentas seni Islam, parade pencak silat, Kungfu Islam, kesenian hadroh hingga parade laskar Front Pembela Islam," ujar perwakilan pengurus DPP FPI Tarmidzi kepada hidayatullah.com, Jum'at, (24/08/2012).
Tarmidzi juga mengatakan kegiatan ini terbuka untuk umum. Selain untuk masyarakat, FPI juga mengundang semua ormas Islam yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun NKRI yang berdasarkan Syariat Islam. Semangat itupun dijadikan tema utama dalam kegiatan Milad FPI kali ini.
"Ya kami tahu banyak orang membuat fitnah terhadap mereka yang ingin membuat NKRI tegak bersama Syariat Islam. Namun Anjing menggonggong kafilah tetap berlalu," ujarnya di sela-sela kesibukan mengurus korban kebakaran di Pondok Bambu, Jakarta Timur.
Menurut Tarmidzi. Perjalanan FPI selama 14 tahun memiliki kesan yang sangat penting bagi para anggotanya. Banyak dukungan, namun banyak juga fitnah yang dihadapi FPI. Namun, semua lika-liku dakwah itu semakin membuat FPI semakin matang, solid dan terukur dalam melangkah. 
Seperti diketahui, ormas yang dipimpin oleh Habib Muhammad Rizieq Shihab ini dikenal sebagai ormas yang tegas dalam melawan kemunkaran. Menurut panitia, acara ini gratis dan terbuka untuk umum.
"Termasuk untuk mereka yang beragama non Islam. biar lebih dekat mengenal FPI," jelas Tarmidzi.
"Keputusannya baru pertengahan bulan depan, sekitar pertengahan bulan depan. Ya semoga saja lolos terus," paparnya

$umb3r

Leave a Reply