TANGERANG KOTA - Wakil Walikota 
seluruh anggota Paskibraka untuk senantiasa menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan serta memberikan apresiasi terhadap usaha dan kerja keras para Paskibraka baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kota dalam mengikuti seluruh proses persiapan pengibaran bendera pada detik-detik proklamasi 17 Agustus 2012.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Walikota pada saat membuka acara Audiensi Paskibraka Bersama Muspida Dan Pembukaan Training Centre (TC) Paskibraka Tingkat Kota Dan Kecamatan Tahun 2012, bertempat di ruang Akhlakul Karimah, Plaza Puspem Kota Tangerang, Kamis (9/8).

Lebih lanjut dikatakan bahwa salah satu penanaman nilai-nilai perjuangan adalah dengan terus bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas apalagi tugas yang diemban adalah pengibaran bendera merah putih.

Dikatakannya juga agar latihan selama dididik sebagai Paskibraka dapat direalisasikan untuk kehidupan dan bekal di masa mendatang sebagai generasi dan calon pemimpin masa depan. Wakil Walikota juga berharap bahwa pelajaran tentang kedisiplinan yang telah diperoleh selama pendidikan menjadi Paskibraka betul-betul dapat diaplikasikan baik di sekolah maupun di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Wakil Walikota juga mengharapkan agar anggota Paskibraka dapat menjaga stamina dan kesehatan fisik sehingga saatnya pelaksanaan pengibaran bendera dapat berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun.


sumb3r: http://bantenpost.com/welcome/pageUtama/BU01987

Leave a Reply